Berita Terkini

 13 ANJAL DAN GEPENG TERJARING, SEMUANYA DARI LUAR KALTIM

13 ANJAL DAN GEPENG TERJARING, SEMUANYA DARI LUAR KALTIM

16 June 2016, 00:57:53

SAMARINDA. Razia tim Satpol PP Kota Samarinda, Selasa (14/6) malam lalu, mengamankan 13 orang anak jalanan (anjal) dan gelandangan pengemis (gepeng). Razia dipusatkan di simpang empat Mall Lembuswana, Jalan A Yani, Jalan Basuki Rahmad dan persimpangan Jalan Cendrawasih dan Jalan Alaya. Meski bukan sasaran utama razia, para anjal dan gepeng ini mengaku dari Sulawesi Selatan (Sulses).

Lewati Deadline, Tenda PKL Karang Asam Dibongkar

Lewati Deadline, Tenda PKL Karang Asam Dibongkar

01 June 2016, 07:15:13

SAMARINDA. Senin (30/5) lalu, Satpol PP Kota Samarinda bergerak menuju kawasan Tepian Mahakam di Jalan Slamet Riyadi, Kelurahan Teluk Lerong Ilir, Sungai Kunjang. Kali ini personel penegak Perda tersebut bermaksud menertibkan sejumlah tenda-tenda PKL yang berdiri tepat di samping Masjid Darunni’mah.

GARUK PEDAGANG DI POLDER AIR HITAM

GARUK PEDAGANG DI POLDER AIR HITAM

26 May 2016, 04:16:17

SAMARINDA. Tak henti-hentinya Satpol PP Kota Samarinda melakukan pembinaan dan penertiban. Terakhir, dua lokasi disisir dan ditertibkan.Dipimpin langsung Kepala Satpol PP Kota Samarinda Makmun Andi Nuhung bersama Kepala Trantibum Umar, sebanyak 100 personel Satpol PP mulai bergerak, Rabu (25/5) pagi kemarin.

PENERTIBAN PKL JL. PERNIAGAAN PASAR SEGIRI

14 April 2016, 02:56:58

Satpol PP Kota Samarinda akan menertibkan PKL di Jl. Perniagaan Samarinda, saat ini wilayah tersebut digunakan oleh Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berdekatan dengan Pasar Segiri

PENDIDIKAN DAN PELATIHAN ANGGOTA LINMAS SWAKARSA SE-KOTA SAMARINDA DALAM MENGAWAL KEAMANAN PEMILUKADA WALIKOTA DAN WAKIL WALIKOTA SAMARINDA TAHUN 2015

19 November 2015, 05:19:11

Pendidikan dan Pelatihan anggota LINMAS ( Perlindungan Masyarakat ) Swakarsa se-kota Samarinda dari 10 kecamatan dan 59 kelurahan se-Samarinda, diselenggarakan oleh Satuan Polisi Pamong Praja dan Linmas Kota Samarinda.

PIMPIN APEL, JAANG MINTA KENDARAAN PEMUDIK DICEK

13 July 2015, 09:00:00

JELANG Idul fitri yang semakin dekat, 1.200 aparat yang terdiri dari gabungan Polri, TNI, Satpol PP, Dishub, dan unsur terkait lainnya disiagakan di 13 pos pengamanan untuk menjamin kelancaran mudik dan balik Lebaran tahun ini.Wali Kota Syaharie Jaang yang membacakan sambutan Kapolri Jenderal Polisi Badrodin Haiti mengatakan, peningkatan aktivitas masyarakat serta pergerakan perpindahan orang dan barang dalam menyambut perayaan Idulfitri akan menjadi gangguan Kamtibmas apabila tidak dikelola dengan baik. Beberapa aktivitas masyarakat yang perlu diperhatikan termasuk pelaksanaan ibadah puasa, takbiran, Salat Id.

RAMADHAN, PENERTIBAN PKL DIKURANGI

25 June 2015, 14:28:25

Rencana relokasi PKL Tepian Mahakam Jalan Gajah Mada ke samping SPBU Teluk Lerong tampaknya tidak akan dilakukan dalam waktu dekat. Apalagi kini bulan Ramadan. Jika relokasi dipaksakan, dikhawatirkan akan mengganggu ibadah puasa baik PKL sendiri maupun anggota Satpol PP. Kasi Operasional dan Pengendali Satpol PP M Anwar mengatakan, relokasi PKL direncanakan akan dilakukan usai lebaran. Hal itu untuk menghindari bentrokan yang menyebabkan anggota Satpol PP yang sedang berpuasa membatalkan puasanya. “Kita belum bisa kencang. Kita mau fokus ibadah dulu, nanti kalau kita tertibkan sekarang khawatir ada anggota kami yang tidak puasa,” tuturnya.

  • Halaman:
  • 1
  • 2